Setelah mengalami beberapa perbaikan di sistem penyimpanan gambar, akhirnya absensi versi 2.1 telah rilis dengan fitur:

  • Full Support MySQL Server sehingga admin bisa dikomputer terpisah dengan komputer Absen
  • Report excel dan datareport
  • Filter laporan berdasarkan hari, bulan maupun periode yang diinginkan
  • Rekap lengkap data absensi periode tertentu
  • Perbaikan di sistem penyimpanan gambar
  • de el el

Download File nya di http://davidnakoko.com/2011/05/download-program-absensi-plus-fitur-webcam/

Update Absensi versi 2.1
Tagged on:     

12 thoughts on “Update Absensi versi 2.1

  • Pingback: download Program Absensi plus fitur WebCam « Coretan Elektronik

  • March 31, 2011 at 2:06 am
    Permalink

    makasih mas telah di update, tp nanti ada keynya nggak .kl ada tolong minta ya mas. makasih sebelumnya.moga mas semakin succes aja dlm pekerjaannya.amin

    Reply
      • April 4, 2011 at 12:03 pm
        Permalink

        seep2.. lanjutken, bro
        lek iso nggawe sing multi platform. ganti coding e nang java ae 😀

        Reply
  • April 8, 2011 at 11:08 am
    Permalink

    sore, gan ini trial atau sudah full version ya? 🙂

    Reply
  • April 14, 2011 at 2:45 pm
    Permalink

    mas filenya gak isa di download

    Reply
  • May 2, 2011 at 5:46 am
    Permalink

    hrs pake web cam yah?
    coba dulu deh

    Reply
  • May 2, 2011 at 12:35 pm
    Permalink

    Mas, koq trial ya??? Minta yang gak trial-nya dung:D

    Reply
  • May 4, 2011 at 6:12 am
    Permalink

    keren bro programnya… izin download… siapa tau suatu saat berguna.

    Reply
  • May 20, 2011 at 3:59 am
    Permalink

    ndak bisa di download gan..
    mandet di 99,81%
    :'(
    kira2 knp tuh?

    Reply
    • June 1, 2011 at 12:08 pm
      Permalink

      cb download lagi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *